CELANA DALAM

Hari-hari yang melelahkan. Pindah kos lagi. Begitulah. Merantau ke kota, tak punya keluarga tempat tinggal yang paling diburu, ya rumah kos.  Harga kos sekarang ditentukan oleh keberadaan kamar mandinya. “Mau yang di dalam apa di luar?” begitulah pertanyaan pemilik rumah kos-kosan. Kamar yang lengkap dengan kamar mandinya, harganya lebih mahal. Secara, Asanti sudah bekerja jadi ia lebih memilih  kamar yang lengkap. Malas banget kan, pagi-pagi mau kerja mesti antre kamar mandi segala?

Kamar kos ini standar ukuran 6×3 meter persegi untuk barang-barang anak kos yang tidak banyak dan serba praktis. Kebetulan, kamar kos yang disewa seharga 400 ribu sebulan belum termasuk biaya listrik, air dan sampah. Ini  sudah kamar kos paling murah. Asanti menata barang-barangnya, sebuah lemari, majic jar, televisi, jemuran pakaian dan spring bed mungil.  Asanti tidak sendiri, masih ada puluhan kamar kos berjejer di sebelahnya. “Uhf….” Asanti terkapar kelelahan pascapindah  rumah, pindah kos.

Asanti bekerja sebagai guru, masih single dan kekasihnya masih bekerja di kapal pesiar. Asanti gadis periang dan banyak teman, jadi tidak ada alasan untuknya merasa jablai, alias kesepian. Belum lagi menjadi guru SD, gadis berkulit hitam manis ini sangat sibuk karena harus memberikan les tambahan bagi murid-muridnya.

Anyway, aku adalah tetangga Asanti. Sama seperti tetanggaku itu, aku pun pindah kamar kos sudah berkali-kali. Jaman masih kuliah, aku tinggal di asrama. Setelah bekerja aku memilih ngekos ketimbang tinggal dengan keluarga paman dan bibiku. Aku merasa sudah dewasa, banyak kegiatan, banyak teman, sudah mulai kerja dan mulai pacaran. Seperti orang muda lainnya, akupun ingin mandiri dan memiliki kebebasan. Kenyamanan dan privasi menjadi alasan utama mengapa aku lebih memilih tinggal di kamar kos. Harga kamar juga jadi pertimbanganku, maklum mesti disesuaikan dengan kocek bulanan dari gaji.

Aku dan Asanti tinggal di tempat kos khusus putri. Gaya hidup urban sepertiku sudah lumrah, mau tidak mau aku bertetangga dengan berbagai suku bangsa. Aku pernah juga sih, kos di tempat dimana ada kamar yang dihuni cowok-cowok dan orang yang berkeluarga. Tidak betah! Cowok-cowoknya suka menyetel musik keras-keras. Ada juga yang  malam mingguan dan menjomblo mengundang kawan-kawannya untuk minum-minum miras. Dan di sebelah kamarku, tetanggaku baru punya bayi, kebayangkan? Sepanjang malam bayinya menjerit-jerit, minta susu dan selalu popoknya basah kena pipis. Dunia terasa begitu hiruk pikuk, pekak dan menyebalkan.

Aku cabut, pindah dan sekarang menjadi tetangga Asanti. Lumayan tempat kos kami agak hening. Cewek-cewek yang tinggal di tempat kami sebagian besar baru belajar bekerja dan mandiri. Jadi kami masih semangat dan disiplin. Pada banyak hal, antara aku dan Asanti banyak memiliki kesamaan hobi dan  usia sebaya. Kebetulan  kami sama-sama bekerja di pagi hari. Jadi, sore atau malam hari jika tidak ada kesibukan, kami mengobrol secara bergiliran, kadang  di kamarku atau di kamar Asanti.

Sore yang gelisah.

Ini sudah memasuki bulan kelima Asanti tinggal di rumah kos.  Asanti  datang ke kamarku.

“Sonya, aku mau tanya…ehm…anu..celana dalamku hilang. Kamu ada mindahin dari tempat jemuranku, gak?”  Asanti tampak salah tingkah dengan pertanyaan sendiri. Celana dalam bagi cewek kan hal pribadi banget?  Aku sih biasa saja dengan pertanyaan ini. Sebab, antara aku dan Asanti, kami biasa saling memperhatikan barang-barang properti kami berdua. Maklum kamar kos dengan banyak penghuni, jadi mesti ekstra waspada.

Kami biasa menjemur pakaian di tempat yang disediakan tuan rumah, sepetak halaman yang rindang dengan pohon pisang. Di tempat itu, beberapa kutang berjuntai-bergelantungan. Pakaian  basah tergantung dan  terhuyung-huyung ditampar angin, dan biasanya celana dalam berwarna warni terjepit diantara tali-tali. Ada g-string, ada yang maxi, mini ada juga yang bergaya sport. Semua cewek memiliki selera celana dalam masing-masing. Aku lebih suka berbahan katun, maxi atau sport. Asanti suka yang  G-string, satin atau brokat berenda. Kami merasa seksi saja dengan pilihan celana dalam masing-masing.

Aku jawab santai sambil tiduran sambil blackberry-an  “ Aku gak ada mindahin kok. Eh, btw, bukan kamu ajah kok yang kehilangan celana dalam. Aku juga sempat kehilangan celana dalam. Kupikir ada tetangga kita yang tertukar mengambilnya. Tidak sengaja mungkin, siapa tahu jatuh ditiup angin. Cuman, aku curiga ada yang memang suka nyolongin celana dalam kita”.

“Masak sih? Buat apa juga orang itu  tertarik celana dalam yang  sudah kita  pakai, diembat segala? “ Asanti memonyongkan mulutnya karena jengkel. Kami berdua dengan perasaan yang masih jengkel kehilangan beberapa celana dalam, berusaha untuk berpikir positip.

“Ah, mungkin hanya orang iseng saja ngambil celana dalam yang masih bau deterjen dan pengharum pakaian itu“ demikianlah komentarku menghibur diri kami berdua.

Lagi pula hal itu baru pengalaman pertama kehilangan celana dalam. Sempat sih, pikiran buruk sempat muncul, tapi cepat dikalahkan kelelahan karena kesibukan rutinitas harian. Untung, stok celana dalam  kami lumayan banyak. Segeralah kejadian itu kami lupakan, dan kamipun berjanji akan pergi bareng untuk shopping. Lalu kamipun melanjutkan obrolan lain, ini dan itu, gosip terbaru, masalah kerjaan hingga akhirnya Asanti balik ke kamarnya untuk tidur. Besok masih ada hari yang sibuk untuk kami berdua.

Minggu yang menggelisahkan.

Waktu mencuci pakaian dan menjemurnya aku dan Asanti bertemu Putri , anak kamar 15. Dia juga tengah menjemur pakaiannya. Tidak biasanya Putri mencuci pakaian di hari Minggu. Kami saling bertegur sapa dan menjemur pakaian masing-masing. Sambil menggantung pakaian, Putri memulai percakapan sambil  merendahkan suara. Namun, apa yang diucapkannya cukup membuat telinga kami merah dan tentu saja mengagetkan aku dan Asanti.

Aku dan Asanti sama-sama menanggapi perkataan Putri “ Serius, nih?”

“Iya. Aku merasa was-was nih. Aku sudah berkali-kali kehilangan celana dalam di hari Rabu. Aku merasa gak nyaman. Jadi aku numpang jemur pakaian dengan kalian, yah? Siapa tahu celana dalamku gak hilang kali ini” pengakuan Putri membuat Aku dan Asanti saling berpandangan. Jadwal mencuci pakaian penghuni kos berbeda, karena waktu kesibukan masing-masing orang berbeda. Aku dan Asanti biasa mencuci pakaian di Hari Minggu.  Tapi, toh sama saja. Hari minggu lalu, celana dalam Asanti sudah hilang juga.

Memang sih, harga celana dalam tak seberapa. Tapi, kalau setiap saat kehilangan celana dalam, itu sungguh menyebalkan. Celana dalam memang dipakai setiap hari, tapi dibeli dengan waktu khusus.  Pilihan-pilihan, persiapan khusus dan menjadi ritual khusuk bagi perempuan untuk belanja celana dalam. Benda yang bernama celana dalam seperti kain talisman, ajimat pelindung bagian yang paling berharga dalam tubuh seorang wanita. Begitu penting dan sekaligus rahasia. Begitu berharga sekaligus enggan disingkap. Menjemurnya pun malu-malu, tabu.

Langsung aku tarik tangan Putri mendekat kearahku. Aku, Asanti dan Putri berbagi pengalaman kehilangan  celana dalam. Kami bertiga saling mengerutkan kening dan mulai merasa terancam. Seolah-olah, ada mata tersembunyi yang mengawasi gerak-gerik kami. Selama ini, kami merasa kurang peka dengan lingkungan di sekeliling. Kami tidak peduli dengan orang yang lalu lalang. Dengan peristiwa kehilangan celana dalam, bukan saja hal ini menjadi memalukan untuk diceritakan.  Hal ini juga membuat cewek-cewek di rumah kos, merasa seperti tengah menghadapi ancaman teroris.

Selembar celana dalam hilang, mungkin tidak layak dijadikan berita. Tapi, kehilangan ini menjadi begitu menyakitkan. Privasi kami terancam. Tanpa sadar, sesungguhnya ada yang diam-diam mengintai kehidupan kami. Kami merasa seperti hendak ditelanjangi, diperkosa karena bagian yang paling pribadi seorang wanita,  berupa celana dalam telah diembat seseorang yang mungkin jiwanya tengah sakit. Bertiga, kami menginvestigasi cewek-cewek kamar lain seandainya mereka juga pernah punya pengalaman seperti itu. Ternyata jawaban mereka, sama!

“Maling sialan!” gerutu cewek-cewek kos ditempatku. Dan kamipun ramai-ramai mengadukan peristiwa itu pada tuan rumah.

Sore yang menggegerkan!

Sepulang kerja, aku dan Asanti  mendapatkan berita yang ternyata telah heboh sejak siang tadi. Maling celana dalam sudah ditangkap.  Cewek-cewek kamar kos menyambut gembira dengan kelegaan yang luar biasa. Pelakunya konon bernama Herman, pria pekerja serabutan  dan kos  dua blok dari tempat tinggal kami. Brengsek! Pria itu konon sering melintasi tempat kami, sambil membaca situasi dan mengawasi kami. Tuan rumah juga sudah melaporkan kepada pecalang, keamanan di lingkungan kami tinggal.

Maling celana dalam ditangkap siang tadi. Herman Si Celana Dalam fetish ditangkap saat dia terpergok mencuri celana dalam  Sukesi, anak kos kamar 5. Sungguh memalukan! Dan, ini bukan yang pertama kalinya Herman melakukan aksi terornya pada perempuan. Maling ini ternyata biasa beraksi saat semua cewek-cewek di tempat kos tidur siang. Herman, menjadi kleptomania spesialis celana dalam karena perasaan rendah diri. Beranjak dewasa, Herman  birahi dan  tertarik pada wanita. Namun Herman cukup sadar diri, tak cukup punya keberanian dan modal mendekati perempuan. Nekat maling  celana dalam. Badah!

Alhasil, Herman merasa cukup puas dengan mencuri celana dalam wanita. Herman lalu bercinta dengan celana dalam curian sambil membayangkan bersetubuh dengan wajah cantik Si Pemilik Celana Dalam. Alhasil, di lemari pakaiannya ditemukan sejumlah barang bukti berupa tumpukan celana dalam perempuan. Bahkan, satu celana dalam ternyata milik Putri tergeletak di kamar mandinya. Celana dalam itu dijadikan bukti di pengadilan, karena saat ditemukan sperma pelaku masih lengket di celana dalam brokat putih berenda itu.Sialan!

Advertisements

59 Comments

  1. Ita said,

    March 29, 2011 at 8:02 am

    Keren Gek…

  2. a JUNK said,

    March 29, 2011 at 8:14 am

    berapa lama dirimu mengetik, membaca, mengetik, baca lagi, ngetik lagi untuk menyelesaikan celana dalam itu??? hehehehe

  3. andy said,

    March 30, 2011 at 6:04 am

    hahahaaaaaa….

    asyik deh kakak….
    pernah ngalamin beneran ya kak..?

    hihii…

    lam manis,
    andy sw

  4. Geneveiva said,

    March 30, 2011 at 7:07 am

    ih…. paling sebel kalo underwear yg raib….. kalo samapi tertangkap tangan si pencuri gue gebukin rame-rame

  5. kris said,

    April 4, 2011 at 5:08 am

    awas di santet!

  6. Andi Fetisher said,

    February 27, 2012 at 12:21 am

    ITU FETISHER. ORANG YANG DEMEN SECARA SEXUAL TERHADAP FETISHER. JUJUR ANE FETISHER. TAPI CEWE ANE GAK MASALAH, PURA-PURA GAK TAHU KALO ANE SERING BANGET MINJEM CDNYA BUAT FANTASI YANG LEBIH PADAHAL ANE JUGA SERING BERHUBUNGAN SEX DENGAN CEWEK ANE INI. ADA SENSASI YANG BERBEDA. ITU AJA

    kalau yang masalah ngambil punya orang, sensasinya juga nambah di saat kita gemetaran ketakutan antara cd yang cantik dan maut kalau ketangkep… adrenalin dan rasa malu itu menimbulkan sensai yang luar biasa.

    tapi, ane bukan yang ambil punya asanti dan putri. mending punya cewe ane, aman dan tidak terbatas kapan aja ane mau.

    • dayugayatri said,

      February 28, 2012 at 4:55 am

      hallo andi,
      terima kasih sudah berbagi sisi lain kehidupan
      tidak apa yang andi alami sepanjang tidak merugikan orang lain
      lagi pula hidup dan percintaan memang membutuhkan fantasi

      love,
      dayu

  7. Chiko said,

    September 29, 2012 at 7:35 am

    kenikmatan yg tak terbayang klo maling pakiabna dalem ce,q adalah slaah satu na,kenikmatan yg g ternilai,klo q cuma mencium,menghirup,onani trus q muncratkan spermaku di atas bh/cd tu,lbih nikmat klo wangi

    • dayugayatri said,

      October 10, 2012 at 7:19 am

      terima kasih sudah berbagi hal yang paling personal

      • ales said,

        June 26, 2013 at 10:29 pm

        gmn klo ada cwok yg suka make cd cewek bkn nyuri pux org tpi bliin sndiri di toko??? Gmn mnurut mbak dayu???

      • dayugayatri said,

        July 3, 2013 at 10:30 am

        sepanjang dia tidak mencuri, tidak bertindak kriminila, sah-sah aja di apake celana perempuan apalagi kalo dia suka pake g-string.mungkin dengan pertimbangan enggak gerah.

      • dayugayatri said,

        October 5, 2013 at 5:11 am

        menurut aku sih wajar aja.. yang punya pengalaman sama banayk kok membahasnya sama aku di media ini. jadi not only you

  8. arief said,

    June 22, 2013 at 5:03 am

    Mgkin utk kdpannya bs lbh hati2 bwt mbak gayatri. Kjadian sprti itu trjdi d byk tmpt trmsuk dtmpt saya tggl. Namun smpai saat ini pelakunya msh blm trtangkap.

    Salam kenal

  9. djoel said,

    August 3, 2013 at 8:44 pm

    Aku pernah jg curi celana dalam cewek saat aku nginep di dirumah temenku. Aku jg pernah beberapa kali cium celana dalam kotor tante depan rumahku saat aku main ke rumahnya.
    Aroma bekas m*m*k nya khas banget bikin horny. Sampai sekarang aku sering hayalin tante itu tiap aku o*a*i.

    • dayugayatri said,

      August 17, 2013 at 12:26 pm

      Djoel..
      besok-besok nyuri yang bekas tolong gantung yang baru dijemuran mereka yah sayang….

    • dayugayatri said,

      October 5, 2013 at 5:11 am

      yah gimana lagi kalo kamu yang tadinya iseng akhirnay kena guna-guna celaan dalam tante itu.. padahal janagn-janagn kamu mengira itu modus kamu ternayta itu malah modus tante kamu buat ngerjain brondong..xixixi

  10. moch max said,

    August 14, 2013 at 7:40 pm

    ikhlasin aja mba celana dalamnya…itung2 nyenengin org lain 😀

  11. Aldo said,

    August 18, 2013 at 7:24 am

    Aq sring mbak,hehe
    qlo lg jlan2 liat clana dalam yg lucu n tmpatny sepi,aq mbil aj trus aq crotin sperma q d cdnya,abs thu aq balikin lg dh,myan sperma q bwt knang2an yg pnya,hehe
    mbak mau? 😀

    • dayugayatri said,

      October 5, 2013 at 5:09 am

      hi aldo, ada kok cowk-cowok yang share ama aku suka daleman cewek.. mereka beli buat pacar tau ada yang disuruh apcarnya malah pake celama dalem dia…tapi kalo kamu begitu kan gak hiegenis baut orangnay juga.. ajdi kelakuaan kamu bikin ilfill

      • Aldo said,

        October 9, 2013 at 12:49 pm

        Koq sprma ga higienis mba?
        Bktinya aj mlah dmasukin k m*m*k,brti khn hgienis mba,
        qlo cdnya lchu,aplgi ad gmbrnya,hmmm
        hehe

  12. joni said,

    August 30, 2013 at 11:12 pm

    aq juga pernah nyuri cd gitu,tp enak yg bekas pakai,lebih bisa membangkitkan nafsu,nyuri sih nggak,ciman nyiumin bekas pakai tp aq kembalikan lg,klau mbak dayu mau aq cium yg bekas pakai cdnya aq senang sekali..wkwkwkwk..

    • dayugayatri said,

      October 5, 2013 at 5:07 am

      semoga kamu ga ketahuan orangnya..hihiii
      cd saya punya pacarku-lah say

  13. my'boy said,

    September 17, 2013 at 4:08 pm

    Kalo saya dipaksa oleh pacar saya utk memakai pakaian dalaman pacar saya karena dia merasa bergairah’ melihat saya memakai underwear’nya beraneka ragam model’ awalnya saya aneh’ tpi kelamaan saya jadi biasa’ pernah disuruh memakai gstring ketika krja’ *asli kga enak nyelip

    • dayugayatri said,

      October 5, 2013 at 5:06 am

      bagus juga sensasinya. saya malah belum pernah pake g-string

      • my' boy said,

        November 16, 2013 at 1:29 am

        Mmmmm….
        Tapi ber efek kepanjangan pada diri saya dulu’nya tidak suka bahkan tdk mngenal prabotan wanita’ sekrang malah jdi tau dan pcar saya suka melihat saya memakai prabotan dia……
        Demi saya sayank sama pacar saya rela jadi aneh gini… Heheheeee

      • bayu said,

        August 30, 2014 at 2:00 am

        pasti cownya sering minjem :p

  14. joni said,

    October 8, 2013 at 5:01 pm

    ya klau mbak dayu ijinin boleh dong sekali kali aq cium yg mbak dayu bekas pakai..

  15. joni said,

    October 8, 2013 at 6:35 pm

    ah gara gara mbak dayu bilang gtu aq jadi ngaceng mbak bayangin cd mbak dayu yg ada kuning2nya bekas dipakai..

  16. aleksander said,

    October 8, 2013 at 11:27 pm

    ………mbak dayu blh kenalan lanjut??????

  17. jordan said,

    October 16, 2013 at 6:40 am

    gua pernah sekali ngambil cd cewe cuma sekedar iseng salam kenal mbak dayu

  18. yugi said,

    October 18, 2013 at 1:08 am

    pengalamanku dgn cd : yaitu cium cd kotor tante tetangga ku waktu sering main ke rumah nya coz anak nya sebaya ma aku n skrng ttm ku sering ngasih pinjam cd kotor bekas pakai nya buat obat kangen…aroma nya sangat nikmat !

  19. wahyu said,

    December 6, 2013 at 8:41 pm

    gua jg hobby pake dan menikmati cd cewe…tapi cewe gua sendiri..kalo cewe laen jujur malah enek ngebayanginya aja…fantasi yg di hasil kan luar biasa…mgkn orang beda beda…tp saran dari gua buat cewek cewek hati hati kalo ngejemur…selipin dalem baju….karena banyak jg cowok yg hoby begitu…kalo cwek gua sih tidak masalah karena gua minta dari cewek gua sendiri…tp jujur antara nafsu dan cinta gak ada bedanya…yg gua rasa gua makin cinta ma cewe gua….cm gara gara cd nya..hahahahahaha

  20. sudra said,

    December 23, 2013 at 3:32 pm

    Wow ane juga suka tuh apalagi klw celdamnya sangat brbau khas cewe

  21. Fahrihuzaini said,

    December 24, 2013 at 12:27 am

    Cara menghilangkan panyakit kleptomania gimana mbak dayu

  22. celdam said,

    December 24, 2013 at 5:51 am

    share dong mba cd bekas nya disini

    • dayugayatri said,

      January 8, 2014 at 1:52 pm

      kamu ke psikolog aja iu tprogram hipnosis

      • galih said,

        February 12, 2014 at 11:22 am

        mw donk cd nya bekas pke mbak dayu tp yg brusan dilepas ,jd masih bau khas memek mbak gtu / mending langsung aja mbak dayu onaniin penis ku dgn pnuh perasaan pasti nikmaaaatt bnget ,, ntar gantian dech Q jg masturbasiin mbak !!!

  23. Irawan said,

    January 13, 2014 at 7:27 am

    Mbak,boleh minta cd nya mbak yang bekas pakay?mau saya cium” sambil onani!
    soalnya saya selalu nyuri punya kakak sepupu saya tapi cuman itu terus yg saya cium setiap malam.
    jadi mau coba punyanya mbak klu harum?

  24. manchez said,

    February 2, 2014 at 7:15 am

    kLaw aku,suka pinjam dnank…klw tdk d pnjamin,..baru d embat aja…
    Apalagi yg punya cntik,psti baunya wangi tu…

    law punya mba,bsa d pnjam ga?

  25. paulgooners said,

    February 9, 2014 at 4:54 pm

    hmmm…

  26. bagas777 said,

    February 19, 2014 at 8:47 pm

    jadi ngilu mbaca nya

  27. April 7, 2014 at 4:07 pm

    Gan, dulu aku pernah onani pakai CD perempuan lho!

  28. Made Iwan said,

    June 1, 2014 at 4:02 am

    Dayu.. kl aku suka pake punya istri… setiap saat aku pake punya istri.. suka yg renda dan gstring… ada gak laki2 di bali yg suka cd wanita atau cd istri..? Siapa tau bisa sharing..

  29. pongayo said,

    June 7, 2014 at 8:33 am

    Wah pada sinting smua

  30. pongayo said,

    June 7, 2014 at 8:38 am

    Masa daleman cewe di pakai onani apalagi yg bekas pakai’ parah ..

  31. ikan asin said,

    August 31, 2014 at 2:04 am

    saya juga menciumi celana dalam..saya pikir karena bau yang tertinggal..celana dalam yang sudah dicuci ala kadarnya masih mininggalkan bau harum vagna..mengapa karena vagna mengeluarkan cairan yang namanya varemoun…ini adalah aroma yang membuat para pencuri celana dalam beraksi terus..karena ketika celana dalam sudah hilang bau aroma vagna nya gak disukai lagi…tapi satu kenyataan bahwa celana dalam yang sudah disuci kadang lebih bersih dan harum dari vagna itu sendiri…makanya celdam kalian para gadis lebih disukai…ngono loh ceritanya

    • buaya darat said,

      August 31, 2014 at 2:08 am

      wah stuju ni mas CD cewek lebih aman wkwkwkw…ngak neko neko…masalahnya stok terbatas…terpaksa deh kita gerilya..kebutuhan mas..dah kadung kenal aromanya…bisa pusing klo gak dapet wkwkwkw

  32. Chemex said,

    September 23, 2014 at 4:30 pm

    Buat cewek yg mau jual cd bekas nya kontak gue yach

  33. Chemex said,

    September 23, 2014 at 4:33 pm

    Mbak Dayu cariin donk cd bekas pkai gue mau beli..kn kl nyolong gk boleh??

  34. Bang Uddin said,

    October 27, 2014 at 7:15 am

    hmmm… juga

  35. irul said,

    November 15, 2014 at 7:31 pm

    saya juga mau dong cium cd bekas pakai cewek terutama punya mbok dayu,,ije mbok dayu ngoyong,,?tiang melali ditu nah,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: